BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Banjaran Polres Majalengka IPTU AAS GUNTARA S.H. menyempatkan waktu menjadi Pembina Apel pagi kepada Pelajar SMPN 1 Banjaran, Kec Banjaran, Kab Majalengka, Senin (30/01/2023).

Apel pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi, Kegiatan Upacara dipimpin oleh Kapolsek Banjaran IPTU AAS GUNTARA S.H dan dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Banjaran Sdr. ADANG SUDRAJAT. S.Pd / Guru Wali Murid dan Siswa-siswi SMPN 1 Banjaran.

Saat memimpin apel tersebut, Kapolsek Banjaran IPTU AAS GUNTARA S.H dalam amanatnya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas diantaranya tentang Etika berlalulintas, kenakalan remaja, tawuran pelajar, bahaya narkoba, miras dan penggunaan Medsos yang baik, bahaya jajanan CIKBUL serta memelihara keimanan dan keamanan kepada semua siswa.

“Pada kesempatan ini, saya sampaikan, agar adik-adik siswa-siswi semua harus rajin belajar untuk bisa menggapai cita-citanya dan juga harus taat dan patuh terhadap Bapak/Ibu Guru dalam menerima pelajaran di sekolah,” katanya.

Ia meminta para pelajar agar mengingat, janji Pelajar yang mereka ucapkan setiap pelaksanaan upacara bendera.

“Janji Pelajar harus dihayati, dimengerti dan dijadikan pedoman dalam kegiatan sehari-hari. Serta, jadikan Guru sebagai orang tua kalian selama berada di sekolah dengan mematuhi dan taat kepadanya,” pesannya.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh siswa/i agar tetap menjaga nama baik sekolah dan terus mengukir prestasi yang membanggakan almamater dan orang tua.


“Hindari perbuatan-perbuatan negatif yang berdampak buruk pada masa depan, seperti terlibat geng motor, berkelahi, mengkonsumsi minuman keras dan merokok serta pergaulan bebas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan hindari jajanan CIKBUL karena mengonsumsi nitrogen yang sudah dicairkan dikatakan dapat menyebabkan tenggorokan terasa seperti terbakar, karena suhu yang teramat dingin yang langsung bersentuhan dengan organ tubuh bahkan tak sedikit kasus terparah yang menunjukkan bahwa CIKBUL dapat memicu kerusakan internal organ tubuh,” mintanya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top