BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat, Polres Majalengka menggelar senam bersama yang diikuti Seluruh Personel Polres Majalengka juga ASN Polres Majalengka  di Lapangan Apel Polres Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan pelaksanaan kegiatan senam bersama ini merupakan wujud perhatian kepada personel yang selalu melaksanakan kegiatan preemtif untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Majalengka,"pungkasnya.

Dalam menjaga kondusi tubuh agar tetap sehat perlu menjaga kondisi tubuh dari pola makan, istirahat, dan olahraga. Ini merupakan bentuk perhatian sekaligus bersama sama saling menjaga kebugaran tubuh masing masing personel, ” ungkap AKBP Edwin Affandi.

Tak kenal waktu dan selalu siap dalam mengatasi situasi, personel wajib mempunyai mental yang baik dan ramah kepada masyarakat merupakan pribadi bhayangkara sejati.


“Saya menghimbau agar tetap menjaga kondisi tubuh dan selalu semangat sehingga tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin berat dapat dilaksanakan dengan baik serta masyarakat tidak khawatir dengan keadaan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka ini, ” imbuhnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top