AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang di lingkungan perumahan, di wilayah Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/1/2023).

Kegiatan patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Aipda Indra W dan diikuti 2 orang anggota anataralain Aipda Dadang Erawan dan Bripka Rendi Bagus L.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menerangkan, kegiatan patroli sambang tersebut dalam rangka antisipasi C-3 (Curat, Curas & Curanmor) dan gangguan Kamtibmas wilayah hukum Polsek Indramayu.

“Dalam patroli itu personel menyasar perumahan BDI Regency dan perumahan Pesona Citra Residence,” tutur Kapolsek.

Saat patroli, lanjut Kapolsek, personel menghimbau satpam perumahan agar meningkatkan penjagaan untuk mewaspadai dan antisipasi terhadap tindak kejahatan Curat, Curas & Curanmor.


"Patroli sambang ini merupakan bagian dari kegiatan rutin personel untuk selalu menjalin kedekatan dan silaturahmi antara Polri dan Satpam, sehingga akan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas," tutup AKP H. Suhendi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top