BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukahaji mengunjungi Mako Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Kedatangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukahaji tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Rudy Djunardi. Rabu (11/1/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan, bahwa kunjungan PPK Kecamatan Sukahaji ke Mako Polsek Sukahaji dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek Sukahaji bersama dengan PPK kecamatan Sukahaji serta menjalin Koordinasi dan Komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang PEMILU Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan Sukahaji nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan pemilu.


“Apabila ada informasi tahapan Pemilu mohon di informasikan kepada Polsek Suahaji,” kata AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang, ucap Kapolsek.

Sementara dipihak lain, Lalan Surahman selaku Ketua PPK Kecamatan Sukahaji mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukahaji atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek Sukahaji sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik.” Tutup Lalan Surahman selaku Ketua PPK Kecamatan Sukahaji. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top