Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melaksanakan sambang ke Desa Ciomas Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka bertemu Kades beserta perangkat Desa dan laksanakan giat dialogis kamtibmas.Rabu (11/1/2023).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk mensosialisasikan Call Centere 110 lebih meningkatkan peran serta perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak, ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Sukahaji. “Ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Kapolsek Juga mengatakan, dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dapat membangun komunikasi aktif dengan kepala desa serta perangkatnya. “Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” Tutupnya.(kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top