BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melaksanakan sambang warga dan Kantor Desa Padahanten Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (11/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, didampingi KSPKT AIPTU Yayan dan Bhabinkamtibmas Desa Padahanten Briptu Rudi Rusdianto.

Kapolsek Sukahaji mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, maksud dan tujuan dilaksanakannya sambang ke kantor Desa tersebut yaitu terjalinnya koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa sampai Warga.

Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, pihaknya mensosialisasikan Call Centere 110 dan melakukan koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa agar tetap menjaga kamtibmas.

Kami juga sampaikan pesan kepada Kepala Desa serta perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax).


“Tidak lupa, kami juga sampaikan himbauan Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M dan mengikuti vaksinasi dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukahaji,” terangnya.

Kapolsek berharap melalui kegiatan sambang situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukahaji ini tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi."harapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top