BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harri melaksanakan sambang dan Silaturahmi dengan Tokoh Agama di Desa Kancana Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka,Jumat (13/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan Dalam Rangka Cipta Kondisi dan untuk Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka agar tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, " Bhabinkamtibmas kami setiap terjadwal menyambangi warga binaan untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan warga untuk mengajak dan bersama-sama menjaga kamtibmas agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman juga kondusif,” ujarnya.

Selain itu, agar Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan semua elemen Masyarakat agar berperan serta Menjaga dan Memelihara Kamtibmas, agar selalu berkoordinasi dengan aparat Kepolisian dalam hal ini apabila ada indikasi kejadian yang melanggar hukum maupun Potensi daerah rawan kriminalitas.” pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top