BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda melalaksanakan kegiatan sambang desa binaan dan menyambangi anak anak Sekolah Dasar yang hendak berangkat Ke Sekolah yang berada di Blok Desa, Desa Buahkapas Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (13/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda berpesan kepada anak-anak Sekolah Dasar  agar rajin belajar,selalu mendengar nasehat orang tua dan guru di sekolah serta tingkatkan prestasi baik akademik maupun prestasi olah raga, pulang sekolah tidak selalu bermain hp karena bisa membuat malas dan merusak mata."imbaunya.

Tak hanya itu, Ia juga sampaikan Pesan Kamtibmas namun tetap ikut mengawasi anak-anak sampai jam masuk kelas untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, serta agar berhati - hati disaat dijalan,"tutur Bripka Dani Suanda.

Anak-anak sekolah merasa senang karena dapat ngobrol-ngobrol dengan Bapak Polisi  dan akan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapores Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwiki mengatakan, Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak Polri, terdepan dalam dalam pelaksanaan tugas yang dalam tugasnya membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah desa binaannya dapat memberikan pelayanan secara maksimal dengan melaksanakan sambang,"pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top