BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam menjalin sinergitas antara Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar dengan Pemerintahan Desa, Ps. Panit Samapta III Aiptu Agus Sriwandono dan Ps. Kasie Humas Bripka Deby melaksanakan sambang ke Balai Desa Sukamukti, serta dialogis dengan Perangkat Desa Sukamukti, Kacamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Jumat (27/01/2023).

Sementara itu, Aiptu Agus Sriwandono menerangkan bahwa, kegiatan sambang merupakan suatu langkah Polisi untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat, dalam memelihara Kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya, karena pada dasarnya Polisi tidak akan bisa bekerja sendiri dengan tenaga, pikiran, dan kemampuannya dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, tanpa adanya peran aktif dari masyarakat."tuturnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP., Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikijing, Kompol., Romdani, S.H., menyampaikan himbauan Kamtibmas, dan juga mengajak para Perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing, serta mengajak para Perangkat Desa untuk ikut menciptakan situasi Kamtibmas, dan meningkatkan kebersamaan, serta kekeluargaan diantara sesama warga.


Apabila Perangkat Desa, maupun warga yang mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas, hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas, ataupun segera melapor ke Polsek Cikijing, agar dapat diantisipasi sedini mungkin, dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat" ujar Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top