BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Menjalin keharmonisan dan sinergitas antara Polri dan Jurnalis Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, SH.S.IK.MH didampingi Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH bersama jajarannya menjalin Silaturahmi bersama dengan Jurnalis Cirebon, di Mako Polres Cirebon Kota, selasa (4/1/22).

Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan - rekan Jurnalis Cirebon yang hadir disini " semoga jalinan silaturahmi ini jangan sampai putus dan mudah - mudahan akan meningkatkan keharmonisan dan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan Jurnalis Cirebon," ucap kasi humas lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Menurut Kasi humas Ngatidja, rekan - rekan Jurnalis Cirebon adalah ujung tombaknya sumber informasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan berharap dapat membantu kegiatan Polres Cirebon Kota dalam memberikan informasi kepada publik secara berimbang," katanya.

Acara ini dihadiri oleh Awak Media baik jurnalis media cetak maupun elektronik, tv, media online di Cirebon.

" Ayo kita bersama - sama bersinergi dengan berita - berita yang layak untuk dikonsumsi, agar tercipta situasi dan kondisi khususnya di wilayah Cirebon kota dan sekitarnya agar dapat tercipta situasi yang kondusif, pungkas Perwira lulusan WSW 2015 Sukabumi ini. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top