E satu.com (Indramayu)
- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Terisi mengunjungi Mako Polsek Terisi, Polres Indramayu, Sabtu (7/1/2023).

Kedatangan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Terisi tersebut di sambut langsung oleh Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda menyampaikan, bahwa kunjungan PPK Kecamatan Terisi ke Mako Polsek Terisi dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara Polsek Terisi bersama dengan PPK Kecamatan Terisi serta menjalin koordinasi dan komunikasi yang lebih erat lagi guna bersama-sama menjaga stabilitas, kondusifitas Kamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan agar PPK Kecamatan Terisi nantinya dapat berkomunikasi dan kordinasi terkait tahapan dan proses Pemilu dengan Forkopimcam untuk meminimalisir potensi hambatan serta kendala dalam tiap tahapan Pemilu.

“Apabila ada informasi tahapan Pemilu mohon di informasikan kepada Polsek Terisi,” kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara PPK dan pihak keamanan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban jelang tahapan pemilu 2024 mendatang.

Sementara di pihak lain, Gilang Maulana Akbar selaku ketua PPK Kecamatan Terisi mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Terisi atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan, semoga kunjungan ini menjadi sarana untuk semakin memperkuat tali silaturahmi dan sekaligus untuk melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas PPK jelang tahapan Pemilu 2024 mendatang, ujarnya.

“Kami mohon dukungan dan masukan dari Bapak Kapolsek Terisi sehingga tugas PPK dapat berjalan dengan baik,” tutup Gilang. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top