BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Polres Cirebon Kota menggelar Farewell Parade dalam rangka rangkaian acara pisah sambut Kapolres Cirebon Kota di Mako Polres Cirebon Kota, Sabtu (7/1/23).

Penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Ny. Lione Ariek di awali dengan tradisi pedang pora, yel - yel dari para perwira dilanjutkan penghormatan dengan jajaran dan pejabat utama Polres Cirebon Kota.


Usai penyambutan dilanjutkan dengan upacara Farewell parade Kapolres Cirebon Kota, AKBP Dr. M Fahri Siregar, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Ny. Ketty Fahri kepada AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K.,M.H beserta Ny. Lione Ariek dihadiri seluruh PJU, para Kapolsek, Perwira Polres Cirebon Kota.

Dalam sambutannya tersebut, AKBP Dr. M Fahri Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Cirebon Kota yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas kondusif di bumi Kota Cirebon.

" Jadi selama bertugas tanpa dukungan para personel tidak mungkin bisa menjalankan semua tugas serta dukungan masyarakat" ucapnya.

Fahri berpesan kepada seluruh jajaran Polres Cirebon Kota untuk terus memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru AKBP Ariek Indra Sentanu agar Polres Cirebon Kota menjadi lebih baik lagi, ujarnya.

Ditempat yang sama Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan dalam bertugas akan melanjutkan program - program Kapolres Cirebon Kota sebelumnya serta di minta kepada personel untuk terus mendukung kegiatan harian di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.


" Saya juga meminta dukungan dari semua pihak, terutama jajaran di Polres Cirebon Kota, pemerintah kota Cirebon, serta masyarakat dalam menjalankan tugas," ujarnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top