BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi warga yang sedang nongkrong-nongkrong di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (6/1/2023) tadi malam.

Dalam kesempatan tersebut polisi menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus meminta masyarakat memberikan informasi jika menemukan adanya potensi aksi serta gangguan tindak pidana kriminalitas.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai tindakan nyata Polsek jajaran Polres Indramayu dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat untuk menciptakan situasi yang Kondusif.

"Kegiatan seperti ini dilakukan pada jam-jam rawan. Dimana anggota memberikan himbauan dan cara-cara menjaga wilayahnya supaya aman dan bebas dari tindak kriminal kepada sejumlah warga masyarakat dan pemuda yang lagi nongkrong dipinggir jalan," kata Iptu Junata didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Selain itu, masih kata Kapolsek, secara mobile anggota juga berpatroli dengan menyasar obvit perbankan, pusat – pusat keramaian serta lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan C3 (Cegah) Tindak Pidana Curat, Curas dan Curanmor.

Dalam patroli tersebut, anggota juga menyalakan rotator warna biru dan sesekali membunyikan sirine sebagai tanda memberi isyarat kepada masyarakat bahwa polisi selalu ada untuk mereka.

“Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat meminimalisir pelanggaran lalin dan tindak pidana khususnya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Iptu Junata. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top