BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Khususnya di Wilayah Kecamatan Sindangwangi, Sinergitas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka bersama anggota Koramil menyambangi Aparatur Desa dan mengajak untuk bersama sama menjaga Stabilitas Kamtibmas.

Seperti yang terlihat, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili didampingi Kanit Intelkam dan anggota Koramil menyambangi Kantor Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, pihaknya akan terus menjalin silaturahmi dengan aparatur Desa maupun warga ini merupakan upaya aparat dalam menciptakan kondusifitas dalam mengahadapi pilkades.

"Pihaknya akan terus upayakan langkah - langkah dalam menciptakan kondusifitas jelang pilkades, salah satunya melakukan pendekatan dengan tokoh formal maupun informal sehingga benar benar tercipta situasi yang tertib dan aman,"ujarnya. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top