Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti dan para PJU Polres Indramayu menggelar Jumat Curhat bersama warga di Komplek Griya Amal H. Suwarto, Desa Pabeanudik, Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/2023).

Jumat Curhat di hadiri H. Darto (Ketua KPL Mina Sumitra) H. Suwarto  (Juragan Kapal), Kajidin (Ketua Serikat Nelayan Nasional / SeJawa), H. Kamsari (Juragan Kapal), H. Tisa (Juragan kapal), Guntur (Juragan Kapal), H. Rabani (Ketua Serikat NelayanTradisional Indramayu) serta para nelayan Karangsong.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini di gelar secara serentak di Polres dan Polsek jajaran Polres Indramayu.

“Kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat atau komunitas ojek dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri," kata Didi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan masyarakat bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan - permasalahan yang ada.

Dari dialog interaktif tersebut, kata Didi, beberapa tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi terhadap kinerja khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif.

"Selain itu, ada beberapa nelayan menyampaikan keluhan terkait kurangnya biaya operasional untuk melaut dan kenaikan harga solar," katanya lagi.

Menanggapi hal itu, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, dengan serius dan menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani  masyarakat serta akan terus bersinergitas dengan segala lapisan masyarakat.


"Sebagai penutup Kapolres Indramayu menyampaikan kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai salah satu wadah antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan di lapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat," tutup Kasi Humas Polres Indramayu. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top