E satu.com (Indramayu) - Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar jumat curhat bersama kelompok Tani, di Desa Juntikebon, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi, itu bertujuan menyerap aspirasi dan mendengarkan keluh kesah warga.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menyampaikan, lewat program jumat curhat tersebut Polsek Juntinyuat bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat. 

“Jumat Curhat juga bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,” katanya.

"Seperti tadi yang dilihat, ada beberapa keluhan atau masukan dari beberapa kelompok tani disini,” tambah Kapolsek.

Salah satunya, masyarakat kelompok tani menyampaikan memasuki musim tanam tahun ini mengeluhkan terkait  susahnya memperoleh pupuk Bersubsidi.

“Dalam hal tersebut kami sampaikan akan berkoordinasi dengan UPTD Pertanian Juntinyuat terkait mekanisme Pengambilan Pupuk Bersubsidi untuk para Petani,” terang Kapolsek.

Selain itu pihaknya juga akan melaksanakan sidak ke beberapa kios pupuk yang ada di wilayah Polsek Juntinyuat untuk menghindari penyalahgunaan pupuk bersubsidi.

"Jumat curhat ini ini tak hanya dilakukan oleh Polsek Juntinyuat saja, namun dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polres yang tersebar di Kabupaten Indramayu," pungkas Iptu Dedi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top