BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono bersama anggota Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Jum'at Curhat di Desa Sumbermulya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/1/2023).

Dalam kegiatan jumat curhat dihadiri perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sumbermulya.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis AKP H. Cartono mengatakan, kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut ada beberapa keluhan dari masyarakat diantaranya, masyarakat meminta pihak Kepolisian untuk meningkatkan kegiatan Patroli untuk menertibkan kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising

“Masyarakat juga meminta Kepolisian agar melakukan patroli saat jam sekolah, dikarenakan banyak anak-anak sekolah yang bolos dan nongkrong, di mohon untuk di razia, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tawuran antar pelajar,” ungkap Kapolsek.

Dalam hal tersebut, pihaknya juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa Polsek Haurgeulis akan menindak lanjuti curhatan dari masyarakat untuk lebih intens peningkatan kegiatan patroli Kepolisian.


"Kami pun menghimbau kepada Masyarakat agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila mendengar, melihat, mengalami Kriminalitas segera dan jangan segan segan untuk Melaporkan ke Polsek Haurgeulis," tutup Cartono. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top