AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka yang di resmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Jumat (20/01/23).

Pada kesempatan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat Asep Nana Mulyana, dihadiri Anggota DPR RI TB Hasannudin, Wakil ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi, Bupati Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono, Sekda Kab. Majalengka Eman Suherman, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Eman Sulaeman, Ketua Pengadilan Negeri Majalengka Heny Farida, Kepala Pengadilan Agama Kab. Majalengka M. Fauzi, Danramil 1701/Majalengka KAPTEN CAJ Suali, dan tamu undangan lainnya. 

Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat Asep Nana Mulyana dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, serta mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Majalengka yang telah memberikan dukungan dan bantuan pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka melalui Dana Hibah APBD Kabupaten Majalengka.

Di tempat yang sama Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan selamat atas Peresmian Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka.

"Semoga dengan telah diresmikannya Kantor Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka kedepannya dapat bekerjasama dengan semua lini agar semakin maju di segala aspek dan dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Kapolres Majalengka.


Selanjutnya, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat bersama para tamu undangan meresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka yang baru ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, yang kemudian dilanjutkan peninjauan ke area Kantor. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top