BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) satuan pengamanan (Satpam) Ke-42 tahun, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto didampingi Kanit Binkamsa Aipda Karyono memimpin Anev Kegiatan HUT Satpam ke 42 yang bertempat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Satpam dari masing - masing Instansi,Pabrik,Perbankan dan lain lain.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto mengatakan, Kegiatan dalam HUT satpam ke 42 dimaksudkan untuk memberikan apresisasi yang setinggi tingginya atas peran serta personil Satuan Pengamanan sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kawasan kerjanya.


Kasat Binmas juga menyampaikan bahwa semua anggota Satpam harus ikut berperan serta dalam memeriahkan Kegiatan tersebut. Yang mana Kegiatan HUT Satpam Ke 42 Tahun 2022 akan dilaksanakan lomba lomba diantaranya lomba Tongkat dan Borgol Se wilayah Tiga Cirebon yang akan diselenggarakan di Polres Cirebon Kota Pada tanggal 17 Januari 2023.

"Mari agar kita mempersiapkan segala sesuatunya untuk memeriahkan Acara tersebut"ungkap Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top