BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar menyambangi salah satu mini market yang berada di wilayah Kecamatan Sindangwangi,Kabupaten Majalengka, Rabu (04/01/2022).

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bripka Dede Juhari mendatangi Alfamart yang berada di Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi untuk memberikan himbauan pada karyawan maupun pengunjung/pembeli.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan bahwa "Kegiatan tersebut rutin di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi berupa menghimbau pembeli untuk memperhatikan barang bawaan yakni selalu mengunci kendaraannya ketika hendak melakukan masuk dan bertransaksi."

"Selanjutnya, tak lupa personil kami pun memberikan pesan-pesan kambtibmas kepada pegawai tokoh Alfamart agar selalu awasi setiap pembeli yang datang ke toko Alfamart, cek selalu CCTV apakah berfungsi dengan baik atau tidak, laporkan segera kepada anggota Kepolisian apabila terjadi suatu tindak pidana yang tidak di inginkan," tutup Kapolsek Sindangwangi. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top