BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kepala Satuan (Kasat) Binmas Polres Majalengka Polda Jabar hadiri acara kegiatan musyawarah Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Ke - IX yang dilaksanakan di Gedung Kokardan,Kabupaten Majalengka, Minggu (08/01/2023).

Musyawarah Lokal ke-IX Orari Kabupaten Majalengka Tahun 2023 yang mengusung Tema “Orari Majalengka Membangun System Komunikasi Analog dan Digital untuk Membantu Cadangan Komunikasi Nasional."

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Edy Purwanto mengatakan Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) adalah organisasi yang memiliki potensi dalam bidang komunikasi, dan informasi yang selama sudah banyak membantu Polri dalam hal memelihara Kamtibmas khususnya di Kabupaten Majalengka.


Oleh karena itu, peran Orari yang memiliki tanggung jawab sesuai perannya sebagai media informasi bagi masyarakat, dengan tetap menjaga nilai-nilai moral budaya bangsa dan daerah kita.

“Orari bukan hanya dijadikan sebagai tempat berkumpulnya para pecinta breaker, melainkan bisa menjadi wadah infomasi dan komunikasi bagi masyarakat luas”, pungkas Kasat Binmas Polres Majalengka.(kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top