BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Dalam meningkatkan Propam Polri, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo didampingi Kanit Provos IPTU Tatang Sukamara dan Kanit Paminal Aiptu Agus memberikan arahan pada anggotanya di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (9/1/2023).

Dalam penekanan yang disampaikan oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo  memerintahkan kepada personil Propam untuk meningkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap personil dalam pelaksanaan tugas. 

“Setiap personil Propam harus siap setiap saat dan aktif melakukan pendampingan terkait pengawasan dan pengamanan terhadap para personil Polres Majalengka dan jajaran dalam pelaksanaan tugas dilapangan,” tuturnya.

Kasi Propam juga menyampaikan agar seluruh Anggota Propam terus melakukan Pengabsenan setiap hari kepada personil dan membuat rekap Absen Personil Polres Majalengka. Perubahan ini harus kita mulai dari sekarang untuk meningkatkan Disiplin Anggota dalam melaksanakan tugas,"ujarnya.


Ia juga berharap seluruh anggota Propam tingkatkan pengamanan dan pengawasan terhadap para personil khususnya disaat bertugas menjaga Mako dan lakukan teguran jika terjadi kesalahan yang dilakukan personil saat memberi pelayanan kepada masyarakat, "tambahnya.(kent)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top