Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi memimpin apel gabungan tingkat kecamatan di halaman Kantor Kecamatan Sukahaji. Apel dihadiri Forkopincam Sukahaji diikuti oleh personel TNI, Polri, ASN Kantor Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka,  Senin (9/1/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan kegiatan apel gabungan digelar dalam rangka meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Sukahaji. Sehingga mampu mendukung kamtibmas yang kondusif.

“ Dalam arahannya Kapolsek Sukahaji mensosialisasikan Call Centere 110 bilamana ada gangguan Kamtibmas dilingkungan setempat bisa hubungi langsung call center atau bisa hubungi langsung Kapolsek, dengan sinergitas yang baik antar instansi di wilayah Kecamatan Sukahaji diharapkan mampu mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, ” tegasnya.

Disampaikan bahwa ada sejumlah agenda yang perlu mendapat perhatian dalam beberapa waktu kedepan, pada bulan Mei tahun 2023 ada 5 (Lima) desa di wilayah Kecamatan Sukahaji yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades). Kegiatan tersebut juga perlu mendapat perhatian agar Pilkades dapat berjalan aman dan lancar.

“Terkait pelaksanaan Pilkades, mari saling memantau situasi agar kegiatan dapat diselenggarakan dengan baik sesuai ketentuan sehingga meminimalisir adanya gangguan keamanan dan kegiatan Siskamling harus ditingkatkan kembali serta 1 x 24 jam tamu wajib lapor,” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Camat Sukahaji, Anih Rehnawati mengatakan kegiatan apel gabungan tingkat kecamatan akan digelar rutin setiap bulan. Tujuannya meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Sukahaji.

“Mudah-mudahan dengan apel gabungan yang digelar rutin akan meningkatkan sinergitas antar instansi di Kecamatan Sukahaji,” ucapnya. (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top