E satu.com (Majalengka)
- Menyikapi Situasi Dengan Maraknya Pelaku Teror Penyerangan Secara Langsung Ke Personil Polri Membuat Personil Polres Majalengka Siap Siaga.

Dibawah Kendali Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo, S.E, Polres Majalengka Profesional Dalam Pelaksanaan Tugas Modern Dalam Berpikir Serta Terpercaya Demi Mewujudkan Harapan Masyarakat Payangan di Bidang Menjaga Keamanan Wilayah.

Personil Sat Samapta dan Propam Polres Majalengka yang di Pimpin Langsung Kasi Propam Polres Majalengka memperketat penjagaan mako disaat personil Polres Majalengka melaksanakan Apel Jam Pimpinan pada hari Senin (9/1/2023).

Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjio mengatakan “Pertebalan Personil Pengamanan ini rutin dilaksanakan disaat Polres Majalengka melaksanakan Apel Pagi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga keamanan bagi personil Polres Majalengka.


 “Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pengecekan terhadap pengunjung masyarakat yang akan memasuki Mako, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Piket Penjagaan dan anggota Sat Samapta diawasi oleh piket Provos dan Paminal Polres Majalengka Beserta Piket Pawas Polres Majalengka.

 “Diharapkan dengan Penggunaan Body Syestem Disertai Persenjataan Yang Lengkap Dapat Mewujudkan Keamanan Wilayah Serta Memastikan Keamanan Personil Dalam Menjalankan Tugas Pelayanan Baik Siang Maupun Malam Hari,” kata AKP Sarjiyo, S.E.(kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top