AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Korem 063/Sunan Gunung Jati dan Disjan Korem 063/Sunan Gunung Jati melaksanakan pembinaan fisik dengan renang di kolam Renang Chaterin Surya Komplek Bima Jalan Brigjend Darsono By Pass Kota Cirebon, Rabu, (25/1/2023).
Kegiatan renang ini merupakan salah satu pembinaan satuan yang dilakukan oleh Korem 063/Sunan Gunung Jati, Korem 063/Sunan Gunung Jati terus berupaya meningkatkan profesionalitas prajurit di jajarannya, Hal tersebut sesuai tuntutan dari Komando Atas dalam kaitan peningkatan pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Kegiatan Renang ini di Pimpin langsung oleh Kasiops Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf Ertiko CH

Kasrem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf Dhama Noviang Jaya melalui Kasiops Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf Ertiko CH menyampaikan pembinaan satuan merupakan hal pokok yang harus dilaksanakan di setiap satuan khususnya di satuan jajaran Korem 063/Sunan Gunung Jati, agar satuan tersebut memiliki kesiapan operasi yang mantap, sesuai dengan tujuan dan sasaran Pembinaan Satuan yang dilaksanakan di satuan masing-masing. Adapun Pembinaan Satuan yang dilaksanakan di masing-masing satuan meliputi 6 aspek/komponen Binsat yaitu: Organisasi, Personel, Materiil, Pangkalan, Peranti Lunak, dan Latihan. Renang termasuk dalam Latihan.


Kasiops Korem 063/Sunan Gunung Jati Letkol Inf Ertiko CH menambahkan latihan renang ini dilaksanakan setiap satu minggu sekali, Manfaat berenang cukup beragam, hingga olahraga ini menjadi salah satu olahraga populer di seluruh dunia.  Menariknya, olahraga ini dapat dilakukan oleh semua usia, Salah satu manfaat renang bagi tubuh adalah meningkatkan metabolisme, sehingga bantu tubuh membakar kalori lebih banyak. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top