AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Korem 063/Sunan Gunung Jati mengelar olahraga bersama dengan Purnawirawan TNI AD se Kota dan Kab. Cirebon bertempat di lapangan olahraga Ksatria Sunan Gunung Jati Jalan Brigjend Darsono By Pass kota Cirebon, Selasa ( 24/1/23).

Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk bersilaturahmi dengan para Purnawirawan TNI AD juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara personel yang masih aktif  dan para Purnawirawan TNI AD yang selama ini senantiasa bersama-sama bahu-membahu menjalankan tugas sesuai fungsi, kewenangan dan tanggung jawabnya masing-masing. Hal tersebut nampak pada upaya yang sungguh-sungguh untuk membangun keharmonisan dengan cara silaturahmi dan berolahraga bersama. 

Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menyampaikan memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya silaturahmi dan olahraga bersama   pada   hari  ini.  Saya  merasa  bahwa pelaksanaan kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan momentum yang sangat positif dalam rangka membangun ikatan silaturahmi dan kekeluargaan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan diantara kita sebagai upaya untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah kita ini.

Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Dhama Noviang Jaya menambahkan, Saya berkeyakinan bahwa dengan terjalinnya keharmonisan hubungan antara senior dan junior akan membawa dampak yang positif bagi masyarakat secara keseluruhan, dimana saat ini masyarakat semakin kritis terhadap setiap perkembangan yang terjadi. Saya juga ingin mengingatkan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 063/SGJ khususnya   yang   berdinas   di   satuan kewilayahan maupun menjabat sebagai aparat intelijen untuk terus meningkatkan pembinaan ketahanan wilayah dan memelihara jaring komunikasi dengan warga masyarakat diwilayah binaan masing-masing. Harapannya adalah melalui pembinaan wilayah dan pemeliharaan jaring komunikasi tersebut kita dapat selalu memperoleh informasi yang up to date khususnya terkait dengan kegiatan-kegiatan yang menjurus kepada terjadinya tindak radikalisme ataupun usaha-usaha untuk memecah belah persatuan dan kesatuan, seawal mungkin, sesuai Perintah harian Kasad TNI AD harus hadir ditengah kesulitan masyarakat dan senantiasa menjadi solusi.


Kegiatan ini dihadiri Para Kasi Korem 063/Sunan Gunung Jati, Para Eselon Pembantu Pimpinan dan Eselon Pelayanan dan Eselon Badan Pelaksana Korem 063/SGJ, Balak aju area service wilayah Korem 063/Sunan Gunung Jati dan  Dantim Intel Rem 063/Sunan Gunung Jati serta Para Purnawirawan TNI AD se Kota dan Kab. Cirebon. (pgh) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top