BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka optimalisasi penerimaan Pajak Bumi Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB P2).

Pemerintah Desa Mandala Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon Kuwu H. Rodiah berkomitmen untuk mengejar target PBB.

Dalam pertemuannya dengan Awak Media, beberapa hari yang lalu Kuwu desa Mandala H. Rodiah menyebutkan bahwa saat ini tingkat kepatuhan wajib pajak PBB di desa Mandala sudah meningkat " saya berharap kepatuhan wajib pajak semakin terus meningkat, kedepan kami targetkan syukur - syukur bisa mencapai 100 persen" ucapnya.

Strategi dalam penagihan PBB sampai saat ini masih terus kami lakukan guna meningkatkan pendapatan PBB" upaya yang kami lakukan antara lain melakukan sosialisasi kemasyarakat, koordinasi dengan kolektor termasuk evaluasi secara berkala dan insentif " jelas Kuwu H. Rodiah.

" Kami akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan para kolektor di desa Mandala agar target bisa tercapai, karena dengan percepatan pembayaran PBB, pembangunan di kabupaten Cirebon termasuk di desa Mandala bisa cepat lagi pelaksanaannya sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan masyarakat " tegasnya.

Semoga para kolektor bisa bekerja secara maksimal dalam pemungutan PBB, ini menjadi salah satu prioritas utama dalam kami tugas, tandasnya.

Peningkatan PBB merupakan salah satu modal keberhasilan dalam mencapai tujuan pembangunan " saya berharap kepada para kolektor lebih intensif lagi melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran dan pengertian mereka akan pentingnya membayar pajak khususnya PBB demi kelangsungan pembangunan " pinta Kuwu H. Rodiah.

Saya mengajak warga wajib pajak untuk berpartisipasi dalam membayar PBB dengan dapat segera membayar PBB tepat waktu dan tepat jumlah, dengan membayar pajak berarti kita telah berkontribusi Langsung dengan membantu pemerintah dalam pembangunan kabupaten Cirebon termasuk pembangunan di desa Mandala " mari kita bekerja keras dan bersinergi guna memenuhi target capaian PBB, pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top