Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi didampingi Kanit Reskrim AIPTU Yuli Purnomo, Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Bhabinkamtibmas Bripka Ayi Mega melaksanakan Sambang Desa Garawastu Kecamatan Sindang/Sukahaji untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi Kamtibmas diwilayahnya, Kamis (26/1/2023) malam.

Melalui kegiatan sambang tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing sehingga tetap kondusif serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan.

Kapolsek juga berpesan apabila terjadi permasalahan tindak pidana di desa atau melihat orang yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek dan para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi. (kent)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top