AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon di tahun 2023, Kini genap berumur 62 tahun.

Puncak perayaan Dies Natalis ke - 62 Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) di gelar di Auditorium kampus 1 UGJ meriah dengan menampilkan sederet seniman nasional beberapa hari yang lalu.

Perayaan itu diisi dengan penyampaian prestasi - prestasi yang diraih UGJ di usianya yang sekarang. Ada juga rutinitas tiap tahun yakni undian pemberangkatan umroh bagi dosen, pegawai, mahasiswa sampai wartawan.


Dalam sambutannya, Rektor UGJ Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo, Drs., M.Si. mengatakan, puji syukur patut disyukuri keluarga besar UGJ, karena tahun ini kampus kebanggaan masyarakat Kota Cirebon berumur 62 tahun.

" Pada awalnya UGJ ini didirikan hanya satu fakultas yakni hukum, bahkan awalnya kampus masih numpang," kata Prof. Dr. H. Mukarto Siswoyo.


Dengan semangat pendiri pendiri kampus ini dan gayung bersambut akan kebutuhan masyarakat dalam hal pendidikan yang cukup tinggi. Bertahap, fakultas lain seperti Ekonomi, Fisip, FKIP, Pertanian, Teknik, Kedokteran hingga Pascasarjana dapat terwujud.

" Komunikasi kita semua berjalan sehat, baik, aspirasi mahasiswa dibuka seluas - luasnya, sehingga selalu berdampingan dan bahu membahu demi kemajuan UGJ," ungkap H. Mukarto Siswoyo.


" Hingga hari ini jumlah mahasiswa UGJ Cirebon mencapai 12 ribu, dalam perjalanannya, kampus ini tidak lepas dari dukungan penuh Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ), khususnya di lima tahun terakhir," katanya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top