AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Viral di media sosial (Curanmor) babak belur dikeroyok warga di Kabupaten Indramayu. Pelaku yang saat itu kabur ke areal pesawahan dan akhirnya berhasil ditangkap.

Dalam video yang beredar, sembari berlumuran lumpur, pelaku curanmor itu diseret oleh warga ketika diamankan.

Beberapa warga bahkan terlihat melayangkan tendangan dan bogem mentah kepada pelaku untuk melampiaskan emosi mereka.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu pada Sabtu (14/1/2023) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku curanmor itu diketahui berinisial DR (30) warga Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno membenarkan kejadian tersebut.

"Ia benar, pelaku sudah kami amankan," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi kepada awak media, Minggu (15/1/2023).

Iptu Sutrisno menyampaikan, beruntung saat kejadian Polisi cepat mengetahui hal tersebut.

"Kami langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku," kata Sutrisno.

Lanjut Kapolsek memaparkan kejadian itu pada Sabtu tanggal 14 Januari 2023, sekira jam 18.30 Wib di halaman depan rumah Blok Kuang RT. 015 RW. 003 Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Saat itu korban (pemilik motor) pulang kerja sebagai kurir Lazada kemudian memarkirkan sepeda motor motor merk Honda beat No. Pol : E 2580 PBY, di depan rumah dengan tidak di kunci setang.

Kemudian korban masuk ke dalam rumah untuk menghitung uang paketan, namun sewaktu sedang menghitung uang kemudian mendengar suara sepeda motor korban bunyi lalu korban bergegas keluar rumah.

Melihat sepeda motornya sudah di bawa pelaku ke arah mekar gading kemudian di kejar oleh korban, dan di duga salah satu pelaku atas nama DR di hadang oleh warga lalu terjatuh menabrak batu dan melarikan diri ke sawah mekar gading.

"Alhamdulillah pelaku masih selamat dan berhasil kami amankan, saat ini pelaku dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan lebih dahulu," ucapnya.

Kasus Curanmor ini pun saat ini tengah dalam penanganan Sat Reskrim Polres Indramayu. Mengingat, dalam melancarkan aksinya, pelaku Curanmor tersebut tidak seorang diri. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top