BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Bripka Dani Suanda melaksanakan Kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan menyambangi anak anak Kober Fahman Wasian yang sedang beristirahat yang berada di Desa Balagedog Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (27/1/2023).

Kegiatan Polisi Sahabat Anak merupakan salah satu program kepolisian untuk mendekatkan diri kepada anak-anak. Termasuk menghindari anak-anak takut terhadap polisi.

Bhabinkamtibmas Bripka Dani Suanda dalam kesempatan tersebut menyisipi pesan Kamtibmas pada anak anak agar tidak membeli jajanan Ciki Ngebul karena dapat membahayakan Kesehatan,"tuturnnya.

Selain itu, Ia juga apabila ada orang yang tidak dikenal memberikan makanan maupun minuman dan mengajak bermain agar anak anak segera memberitahukan kepada ibu guru disekolah,"imbaunya.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, dengan berinteraksi secara langsung diharapkan anak-anak lebih mengenal sosok polisi. Sehingga anak-anak paham bahwa polisi bukan sosok yang ditakuti namun merupakan sahabat bagi anak-anak." pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top