BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (22/1/2023) malam.

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin oleh Kapolsek Arahan I Nengah SW didampingi anggotanya.

Adapun lokasi dan sasaran Patroli KRYD skala besar diawali mulai dari Arahan Lor, Sukadadi, Arahan Kidul, Cidempet, Pranggong, Sukasari, Tawangsari, Cisaranten Endah, Linggajati Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan AKP I Nengah mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

"Untuk sasaran patroli ini meliputi C-3, yaitu pencurian dengan kekerasan atau curas, pencurian dengan pemberatan atau curat, dan pencurian kendaraan bermotor atau curanmor," kata Kapolsek.

Selain itu, mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor yang menggunakan knalpot brong di wilayah hukum Polres Indramayu.


"Patroli KRYD ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung," imbuhnya.

Ia mengaku dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri khususnya Polres Indramayu di tengah rutinitas mereka. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top