BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintahan desa, Polri melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka rutin menyambangi Kantor Desa untuk silatuhrahmi, berkomunikasi dan bekerja sama guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka untuk Desa Muktisari Bripka Robi Yuliadi dengan Kepala Desa dan Para kasi Desa Muktisari yang bertempat di Kantor Desa Muktisari  Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (10/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Robi Yuliadi berkoordinasi dengan Kepala Desa Bapak Dedi Hidayat S,Pd,I dan segenap Tokoh Masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini dan kendala-kendala apa saja yang dialami warga terkait kamtibmas.

“Saya menyambangi Kantor Desa guna berkoordinasi, bersilatuhrahmi dan bekerja sama guna mengetahui perkembangan situasi khususnya terkait kamtibmas” Ucap Robi Yuliadi.

Menurutnya, dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silatuhrahmi, diharapkan dapat mempererat hubungan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman."tuturnya.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri baik dengan Pihak Desa dan juga semua elemen masyarakat guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif di wilayah desa binaan "tambahnya.(kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top