AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Jajaran Propam Polres Majalengka Polda  menebalan pengamanan penjagaan saat para personil Polres Majalengka melaksanakan Apel Pagi jam pimpinan bertempat di depan gerbang penjagaan Polres Majalengka, Senin (16/01/2023).

Dibawah Kendali Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo menuju Polres Majalengka Profesional dalam pelaksanaan tugas modern dan berpikir serta terpercaya demi mewujudkan harapan masyarakat payangan di bidang menjaga keamanan wilayah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasi Propam Polres Majalengka AK melalui Kasipropam AKP Sarjio menuturkan bahwa “Salah satu tugas pokok Propam yakni pengamanan internal, sehingga kami berkewajiban melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan kepolisian.”

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pengecekan terhadap pengunjung masyarakat yang akan memasuki Mako, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Piket Penjagaan dan anggota Sat Samapta diawasi oleh piket Provos dan Paminal Polres Majalengka beserta piket Pawas Polres Majalengka.


“Diharapkan dengan penggunaan body Syestem disertai persenjataan yang lengkap dapat mewujudkan keamanan wilayah serta memastikan keamanan personil dalam menjalankan tugas pelayanan baik siang maupun malam hari,” ungkap Kasi Propam. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top