BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com  (Cirebon)
- Pemerintah Desa (Pemdes) Kalisapu Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon yang konsisten melaksanakan surat edaran atau himbauan pemprov dan DPMD Provinsi Jawa Barat dengan telah memanfaatkan atau merealisasikan pengisian konten dimedia luar ruangan (Billboard) yang sudah dibangun dari bantuan provinsi Jawa barat tahun 2021.

Bedasarkan surat edaran atau himbauan dari Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa melalui Kepala DPMD Provinsi Jawa Barat Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc, Nomor 1191/PMD.05.03/PPD, perihal pengisian konten media luar ruang desa atau Billboard.

In Syaah Allah, kami pemerintah desa Kalisapu patuh dan taat pada misalnya surat edaran atau himbauan termasuk peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah baik itu dari pusat, provinsi maupun pemerintah kabupaten Cirebon " kegiatan pengisian konten media luar ruang desa ini atau Billboard untuk mendorong agar masyarakat wilayah desa kalisapu dapat mengetahui informasi yang disampaikan oleh pemerintah desa kalisapu termasuk misalnya konten atau informasi dari pemerintah daerah kabupaten Cirebon, provinsi maupun pusat," ucap sekdes desa kalisapu Ferry kepada awak media, Senin (30/1/23)

Alhamdulillah, kami pemerintah desa kalisapu merealisasikan pengisian konten media luar ruang desa dengan konten sesuai surat edaran atau himbauan dari provinsi Jawa barat melalui kepala DPMD Provinsi Jawa Barat, Alhamdulillah pemasangan baliho berjalan dengan lancar tanpa ada kendala " tegasnya.

Menurut Sekdes desa kalisapu, pengisian konten media promosi luar ruangan ini menjadi salah satu prioritas pemerintah desa Kalisapu " In Syaah Allah, pemerintah desa kalisapu akan dapat terus memanfaatkan dan merawat sarana prasarana peningkatan pembangunan dan kemajuan desa yang telah dibangun oleh pemerintah desa kalisapu dengan sebaik baiknya termasuk salah satunya media luar ruang desa (Billboard) kami pemerintah desa akan terus mendukung setiap program yang diinstruksikan oleh pemerintah " ungkapnya.

Semoga apa yang pemerintah desa kalisapu lakukan, kerjakan dan laksanakan menjadi kebaikan dan bermanfaat buat kita semua khususnya masyarakat di wilayah desa kalisapu " pungkas Sekdes Ferry. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top