AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Ps Panit Samapta I Polsek Cikijing Aipda Eman Subagja dan Briptu Fijar melaksanakan strong point pagi dan membantu menyeberangkan anak sekolah yang hendak kesekolah yang berada di Wilayah Cikijing Kabupaten Majalengka, Jumat (20/01/2023).

Situasi dan kondisi yang perlu kehadiran polisi, Mengingat lokasi sekolah yang berada di pinggir jalan raya yang banyak di lewati kendaraan besar seperti Bus, truk, Kendaraan pribadi maupun sepeda motor, untuk itu Polsek Cikijing Polres Majalengka memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui strong point pagi di depan MTs PUI Kasturi Dan SD Sukamukti II agar para anak - anak sekolah bisa mudah ketika akan menyeberang dan menghindari terjadinya kecelakaan.

Para guru dan orang tua juga merasa senang dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat khususnya yang membantu para warga masyarakat dan anak – anak sekolah yang akan berangkat sekolah sehingga orang tua akan merasa nyaman.

Selain itu, para orang tua dan guru tidak merasa khawatir akan murid-muridnya baik berangkat sekolah maupun pulang sekolah karena kehadiran polri ditengah-tengah pemukiman sekokah selain itu para orang tua dan guru selalu memotifasi kerja polri khususnya Polsek Cikijing."ungkap Aipda Eman Subagja.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani menambahkan, Kegiata gatur lalin yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan pelayanan Polri di Pagi Hari,"pungkasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top