AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka)
- Bid Propam Polda Jabar melaksanakan kunjungan dan pengecekan pada personil piket jaga di Mako Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Kamis (5/1/2023). 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H membenarkan hal tersebut. “Sidak yang dilakukan Bid Propam Polda Jabar dalam rangka meningkatkan disiplin Anggota Polri dengan melaksanakan pengecekan personil piket jaga dan pengecekan kebersihan Mako khususnya jajaran Polres Majalengka,”

Kapolsek menyebut, kegiatan sidak oleh Tim Bid Propam Polda Jabar diantaranya Kompol Agus, Kompol Gamal, AKP Agus Narto, Aiptu Hendra Satya P, Aipda Roy Prawira, Bripka Zaenal Muksin dan Bripka Edward.
 
“Dalam kegiatan sidak, Tim Bid Propam Polda Jabar mengecek kelengkapan surat-surat administrasi, senjata api dan sikap tampang anggota Polsek Cikijing,” tutur Kapolsek.
 
Disampaikannya, Bid Propam Polda Jabar melakukan sidak di Polsek jajaran Polres Majalengka, karena Polsek merupakan etalase dan representasi dari Polri itu sendiri.

Oleh karena itu, anggota Polri yang ditampilkan kepada masyarakat harus dapat dibanggakan, mulai dari sikap tampan, seragam yang dipergunakan hingga kepada perilaku dan tata cara melayani masyarakat, ujar Kompol Romdani, S.H 


Lanjut Kapolsek Cikijing membeberkan, adapun hasil kegiatan, Alhamdulillah, kelengkapan surat-surat administrasi, senjata api dan sikap tampang Anggota Polsek Cikijing serta kebersihan Mako dalam keadaan lengkap dan baik.
 
“Kami ucapkan terimakasih, semua personel sudah tertib,” ucapnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top