BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Bripka Dede melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Trajaya Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Kamis (5/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dede menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan."ujar Bripka Dede.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka sering mengadakan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Palasah maka akan dapat menciptakan sinergitas dan kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban didalam masyarakat.

“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat diharapkan dapat membantu tugas-tugas Polsek Palasah Polres Majalengka dalam menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas ke masyarakat guna mencegah segala macam gangguan kamtibmas serta menangkal paham-paham radikalisme dan terorisme yang timbul sebagai akibat pemahaman agama yang sempit,”pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top