Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) -
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka terus melakukan sambang desa binaannya masing masing dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas. Kamis (5/1/2023).

Sambang atau bertatap muka langsung  dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhqbinkamtibmas sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucapnya.

Selain itu, terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya masing - masing,"tutur IPTU Wili Rukwili. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top