AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Seluruh Polwan (Polisi Wanita) Jajaran Polres Majalengka dikumpulkan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka guna menerima pembinaan dan arahan langsung dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Rabu (25/01/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL Dadan Sudirman dan Kasubbag Begpal Logistik Polres Majalengka selaku senior Polwan AKP Endang Triastati, serta dihadiri oleh seluruh Polwan Polres Majalengka yang berjumlah 48 orang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk wujud perhatian pimpinan kepada seluruh polwan serta sebagai sarana bersilaturahim antar sesama polwan di Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Saat ini institusi kita sedang laksanakan perubahan-perubahan menuju polri yang bertalenta dan dipercaya masyarakat, salah satunya melakukan perubahan mindset dan culture set, atau yang disebut perubahan pola pikir/mental dan budaya."


Saat ini, Polwan juga sangat dibutuhkan oleh institusi POLRI karena memiliki kelebihan yang dibutuhkan oleh organisasi. 

"Saya berharap kegiatan ini menimbulkan keakraban dan soliditas di kalangan Polwan, serta tingkatkan kompak demi kebaikan bersama, hilangkan gengsi dan perbedaan yang ada diantara rekan - rekan Polwan sekalian," ungkap Kapolres Majalengka. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top