AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah binaan masing-masing dengan cara rutin menyambangi warga dari rumah ke rumah dan menitipkan pesan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Bripka Jojo bersama rekan Bhabinkamtibmas lainnya,  menyambangi warga binaan di Wilayah Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Minggu ( 22/1/2023). 

Pada kesempatan itu, Bripka Jojo mengajak warga untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Apabila terjadi persoalan sekecil apapun itu segera sampaikan, jangan menunggu lama supaya dengan segera dapat ditangani,” ucap Jojo.

Ia melanjutkan, tidak dibenarkan warga mengkonsumsi dan memperjualbelikan minuman keras (miras) jenis apapun, karena akan berdampak bagi kesehatan tubuh, serta kepada warga dihimbau jangan menkonsumsi jajanan Chiki Ngebul karena tidak baik bagi Kesehatan yang mengandung Cairan Nitrogen."imbaunya.

“Selain berdampak buruk bagi kesehatan, seringkali miras menjadi pintu utama penyebab terjadinya pelanggaran bahkan tindak pidana, oleh karena itu hindari miras,” tambah Bripka Jojo.


Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono mengungkapkan, dengan dilaksanakan sambang oleh personel Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menciptakan kerja sama dan kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top