AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Restaurant Yoshinoya Japanese resmi dibuka, tepatnya di Jl. RA. Kartini Kota Cirebon, Jumat (20/1/23).

Kini hadir di Kota Cirebon Yoshinoya sendiri merupakan Restaurant Beef Bowl nomor 1 di Japanese.

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Manager Yoshinoya Indonesia, Zhudan Kamal.

Dalam acara peresmian tersebut, Yoshinoya menawarkan berbagai menu masakan khas Jepang dengan menu utama andalan mereka, yakni Beef Bowl. Beef Bowl sendiri merupakan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli dari Jepang 


Terkait alasan kenapa dibuka di kota Cirebon, Manager Yoshinoya Indonesia Zhudan Kamal mengaku, pihaknya ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan setia Yoshinoya.

" Banyak sekali permintaan yang masuk ke Yoshinoya. mereka menanyakan kapan dibuka di kota Cirebon, karena di Bandung sudah banyak. Karena kita selalu ingin mendekatkan diri dengan costumer kami, maka kemudian kita melakukan survei dan akhirnya fix kita buka di kota Cirebon," kata Zhudan Kamal.

Pada acara pembukaan tersebut, Yoshinoya memberikan tiga menu promo yang hanya bisa didapatkan dalam jangka waktu terbatas.


Selama masa promo, Yoshinoya menawarkan tiga besar yaitu :

1. Beef Bowl (Reg) hanya Rp 18 ribu dari harga normal Rp 51 ribu, berlaku dari mulai 21 Januari hingga 3 Februari 2023, pukul 14.00 - 16.00 WIB, harga ini hanya berlaku untuk 150 orang pertama perhari.

2. Gratis Voucher Yoshinoya Rp 100 ribu dengan pembelian menu Yoshinoya di atas Rp 150 ribu, berlaku dari 21 hingga 27 Januari 2023.

3. Kupon Hemat hingga 50 % berbagai macam menu Yoshinoya. Yoshinoya Kartini Kota Cirebon memberikan promo opening diskon hingga 50% untuk berbagai macam menu, termasuk kopi susu Yoshinoya. Promo ini berlaku mulai dari 21 Januari hingga 28 Februari 2023.

" Hanya Yoshinoya kita bisa menikmati makanan dengan cita rasa asli dari Jepang sehingga momen kebersamaan dengan keluarga ataupun teman semakin lengkap," ujar Zhudan Kamal.

Sebagai informasi tambahan, Yoshinoya sendiri sudah memiliki 2.000 lebih lokasi yang berada di seluruh penjuru dunia, di antaranya di Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan masih banyak lagi.

Sementara di Kota Cirebon sendiri merupakan pertama kali Yoshinoya membuka dan meresmikan restoran asal asal Jepang tersebut.


Untuk di Indonesia sendiri, Yoshinoya sudah memiliki lebih dari 140 toko, diantaranya di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Purwakarta, Jogja, Semarang, Solo, Malang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, Gresik dan masih banyak daerah lainnya di pulau Jawa. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top