E satu.com (Majalengka) - Sebagai ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terutama warga binaannya, Kapolsek Sukahaji bersama Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan serta memberikan rasa aman.

Seperti halnya yang ditunjukkan Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikeusik Briptu Bayu dan Briptu Rudianto bergabung dan berbaur bersama masyarakat Desa Cikeusik Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka untuk melaksanakan gotong royong membangun Masjid Jami Al Barkah,Desa Cikeusik Kecamatam Sukahaji, Kabupaten Majalengka, Rabu (1/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut nampak Kapolsek Sukahaji bersama Bhabinkamtibmas kompak bersama warga binaannya ngaduk pasir yang akan digunakan sebagai bahan cor bangunan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi bersama Bhabinkamtibmas memberikan himbauan pada warga agar senantiasa mengutamakan keselamatan saat bekerja, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsel juga meminta warga agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga serta jika menemukan hal-hal yang mencurigakan, terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan ke kepolisian.

Kapolsek mengatakan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian seorang Anggota Polri kepada masyarakat untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.


Selain itu, kehadiran Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas juga dianggap mampu memberikan dorongan semangat dan juga motivasi melalui keikutsertaannya dalam gotong royong tersebut.

"Kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat itu sangat penting, tujuannya adalah untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayah hukumnya”. Ujar Kapolsek. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top