E satu.com (Majalengka) - Panit Samapta II Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Aris Sulisyanto Bersama Ps. Panit Ik Aipda Endang, Ps. Kasie Humas Bripka Debby dan Bhabinkamtibmas Bripka Harry Melaksanakan kegiatan pembersihan sampah bersama Warga Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka tepatnya di lokasi atau tempat pembuangan sampah sembarangan Desa Cidulang, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka mengurangi permasalahan pencemaran lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih serta sehat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan “Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan bumi dari limbah yang tidak dikelola dengan baik. 

Selain itu, mengajak dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat, baik pemerintah, organisasi, hingga individu, untuk turut berkontribusi” pungkasnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan demi tercapainya lingkungan yang bersih dan nyaman,” tegasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top