E satu.com (Cirebon) - Perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri, Seperti saat meninggalkan pekerjaan yang sudah puluhan tahun, suasana haru terlihat di Markas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Perwira dan Pelepasan Purna Tugas di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Senin (6/2/23).

Komandan Batalion (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Apt Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,S.I.K memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah menunjukkan Dedikasi dan Loyalitas selama melaksanakan tugas di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar memasuki purna tugas. Personel yang telah memasuki masa purna tugas yakni AKP. (Purn) Tan Swa Hien telah memasuki masa pensiun terhitung hari ini," ujar Bagus Amrulloh Nurul Immawan.


Amanat Danyon Bagus Amrulloh Nurul Immawan seperti kita ketahui bersama bahwa Tradisi Pelepasan Purna Tugas ini merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas sampai masa pensiun di Kepolisian Negara Republik Indonesia," kata Bagus Amrulloh

" Dalam kesempatan ini saya secara pribadi maupun selaku Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada AKP. (Purn) Tan Swa Hien yang telah memasuki masa pensiun dimana atas dedikasi dan kinerja serta bhaktinya selama ini di Brimob khususnya Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang selama ini dilaksanakan dengan baik," ungkap Bagus.


Diakhir, Bagus mengatakan, agar hubungan silaturahmi ke depannya tetap terjaga meskipun sudah tidak dalam ikatan dinas," tutup Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, Farm.,S.I.K. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top