BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Ribuan jamaah dan masyarakat menghadiri dan mengikuti acara kegiatan Nahdlatul Ulama bersholawat dalam rangka 1 Abad NU yang diadakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kabupaten Cirebon distadion Rangga Jati Sumber Kabupaten Cirebon, Jum'at malam (3/2/23).

Ditemui awak media E Satu Com, Selasa (7/2/23), Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Muali mengatakan, saya sangat bangga dan bahagia atas digelarnya Nahdlatul Ulama bersholawat atau Cirebon bersholawat yang diikuti ribuan jamaah dan masyarakat kabupaten Cirebon sebagai wujud kecintaan kepada Rasulullah SAW dan rasa kebersamaan masyarakat, ucapnya.

Digelarnya acara atau kegiatan Nahdlatul Ulama bersholawat atau Cirebon bersholawat dalam rangka 1 Abad NU merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon termasuk diri saya sebagai ketua FKKC, lebih lebih kegiatan atau acara sholawatan dipimpin langsung Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf " ini merupakan kecintaan bersama terhadap Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa Rahmat bagi semesta alam " ungkap Kuwu Muali.

" Saya berharap kegiatan atau acara seperti ini termasuk pengajian dan acara acara keagamaan bisa dilakukan terus dan berkelanjutan " tegasnya.

Banyak bersholawat merupakan tanda cintanya seseorang kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW " melalui pembacaan sholawat atas Nabi Muhammad SAW, menyejukan, mendamaikan, meneduhkan, menenangkan hati dan jiwa, mendapatkan ganjaran pahala serta turunnya rahmat dan hidayah dari Allah SWT " terangnya.


Semoga dengan menggemanya sholawat pada Jumat malam akan semakin menambah ketentraman, kedamaian dan keberkahan bagi masyarakat khususnya kabupaten Cirebon yang sama sama kita cintai ini " mudah mudahan kita semua diberi panjang umur, sehat, iman semakin kuat, diberikan Allah SWT dan Indonesia khususnya kabupaten Cirebon termasuk dengan desa desanya semakin maju " pungkas Ketua FKKC Muali. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top