BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Salah satu permasalahan pendidikan yang menjadi prioritas untuk segera dicari pemecahannya adalah kualitas pendidikan khususnya kualitas pembelajaran dari berbagai kondisi dan potensi yang ada.

Upaya yang dilakukan berkenaan dengan peningkatan kualitas adalah mengembangkan pembelajaran yang berorientasi pada kebutuhan.

Karena masih banyak yang mengalami kesulitan belajar bahasa inggris, Karin Sari Saputra selaku CEO bersama tim melaksanakan Soft Launch Platform Elingway, selasa ( 14/2/23 ) bertempat dihotel Patra Cirebon, dengan menghadirkan transformasi belajar bahasa inggris daring yang humanis dan tersistem standart di Elingway.


Dalam wawancaranya dengan awak media, Karin Sari Saputra selaku CEO yang juga merupakan Founder Elingway menjelaskan dengan tagline learning any language differently, saya akan menjadikan Elingway sebagai flatform belajar bahasa inggris yang berbeda, mendukung dan memberi lebih " ide Elingway bermula dari tahun 2019 atau bahkan sebelum itu terapi ditahun 2019 ide Elingway mulai terstruktur secara lebih jelas dan konkret " jelasnya.

" Kami menawarkan program belajar bahasa inggris secara daring dengan begitu banyaknya program serupa yang tersedia diinternet bahkan dengan dukungan sumber daya yang luar biasa " tegasnya.

Kami akan terus membantu dan memberikan pendampingan yang mendukung " sekali masyarakat menemukan Elingway sebagai pendamping berbahasa inggris yang andal, Elingway akan terus bersama " ucap Karin.


Elingway siap bermitra, Elingway merupakan masa depan setiap mitra karena Elingway telah terspesialisasi menjadi platform pembelajaran jarak jauh multibahasa secara berbeda dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi terhubung secara daring 24 jam penuh " Elingway menggandeng setiap mitra mencapai tujuannya, Elingway pendamping andal kesuksesan berbahasa kita semua " tutupnya.

Sementara itu Co - Founder Elingway, Adrian Milano mengatakan pembelajaran yang berorientasi pada peserta didik dapat dilakukan dengan membangun sistem pembelajaran yang memungkinkan peserta didik memiliki kemampuan belajar yang bervariasi " seiring dengan perkembangan teknologi dengan infrastruktur penunjangnya, e - learning adalah salah satu contoh dari pemanfaatan teknologi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran " katanya.


Learning Management System ( LMS ) yang merupakan suatu sistem yang dapat memfasilitasi peserta didik untuk belajar yang luas dan bervariasi, Elingway adalah sebuah platform yang lebih dari pada sebuah LMS biasa " kami benar benar menggunakan sistem teknologi yang berorientasi juga pada peserta didik yaitu kami akan menganalisis kebutuhan peserta didik terlebih dahulu " pungkas Adrian Milano. (Wandi)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top