BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Rabu ( 15/2/23 ) jajaran pengurus Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) gelar rapat koordinasi bersama seluruh ketua FKKC kecamatan atau yang mewakilinya bertempat diaula kantor balai desa Bobos kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon.

Rapat Koordinasi ini dalam rangka persiapan peringaran hari lahirnya Undang Undang Desa ke 9 pada tanggal 19 Desember 2023 di Istora Senayan dipendopo Bupati Cirebon.

Dihadiri oleh Ketua Umum FKKC Muali, jajaran pengurus dan anggota serta ketua FKKC kecamatan atau yang mewakilinya.

Ketua Umum FKKC Muali dalam wawancaranya dengan awak media, jumat (17/2/23) menjelaskan bahwa silaturahmi atau pertemuan jajaran pengurus FKKC bersama ketua FKKC kecamatan atau yang mewakilinya, yang pertama dalam rangka mempererat dan meningkatkan tali silaturahmi dengan tujuan rapat kordinasi, diskusi, sharing atau berbagi pandangan, tukar pikran dan masukan masukan terutama menjelang persiapan peringatan hari lahir undang undang desa ke 9, jelasnya.


Pada pertemuan rakor ini juga mengalir pembahasan mengenai undangan DPP Apdesi dipusat yang menyatakan bahwa pada minggu 19 Februari 2023 ada momen yang harus diperingati terkait hari lahirnya undang undang desa nomor 6 tahun 2014 " kami FKKC baik saya sebagai ketua, pengurus dan anggota tidak bisa memutuskan sendiri makanya kita laksanakan musyawarah untuk mengambil keputusan kata sepakat yaitu kita kembalikan ke ketua atau pengurus tingkat kecamatan, tegasnya.

Apapun keputusan atau hasilnya dari rapat koordinasi siang menjelang sore ini, kami tetap menjungjung dan menghargainya, perlu diketahui In Syaah Allah pada jum'at 17 Februari 2023 FKKC diundang oleh Paguyuban Kepala Desa Indonesia Bersatu untuk membahas salah satunya masalah untuk tanggal 19 Februari 2023 " apapun nanti hasilnya, kami akan sampaikan dan kalau kita harus berangkat ke Istora Senayan Jakarta, secara otomatis kami akan mempersiapkan segala sesuatunya " ucap Kuwu Muali.


Kesimpulan dari rapat koordinasi pada hari ini dalam rangka persiapan peringatan hari lahirnya Undang Undang Desa ke 9 adalah kami menunggu hasil rapat atau kesepakatan kepala desa lainnya yang akan melaksanakan rapat pada hari jum'at 17 Februari 2023  " saya mengucapkan terima kasih kepada para kuwu yang hadir pada kegiatan rakor ini, Alhamdulillah, sepanjang pertemuan rakor, semuanya berjalan lancar, mudah mudahan dari pertemuan ini, kita semua mendapatkan yang terbaik " pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top