BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Menindak lanjuti kasus bansos di kecamatan mundu yang di duga di potong oknum pos cabang mundu masih belum ada titik terang untuk menetapkan sebagi tersangka , karena masih dalam penyelidikan Polres Cirebon Kota.

Pak H. Ato juga mengatakan kepada awak media E satu.com melalui sambungan whatsapp kamis sore 16/02/2023 mengatakan bahwa, "Saya berharap kepada polres Cirebon kota agar konsen menangani kasus pemotongan bantuan sosial yang ada di mundu, agar perkara dugaan korupsi yang di duga oleh oknum pos cabang mundu ini benar benar selesai dan cepat di limpah ke Kajari dan di sidangkan. 

Karena kasus ini sudah merebak luas bukan hanya cirebon saja, bahkan oleh komonitas SDM dan KPM PKH di mana pun, dan juga dinantikan keadilannya oleh masyarakat Cirebon, ucap pak ato .

Masih kata pak ato, mudah mudahan dengan sudah di panggilnya saksi saksi oleh tim penyelidikan polres cirebon kota kasus dugan korupsi bantuan sosial ini cepat terselesaikan , karena sudah lama tegas nya (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top