BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang berada  di Blok I Desa Leuwiseeng Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka. Jumat (24/02/2023).

Kondisi jalan Gang yang bergeser mengakibatkan jalan  jadi berlubang sangat dalam dan rusak. Sebagai bentuk kepedulian Petugas Polsek Panyingkiran melakukan Upaya menambal jalan tersebut karena kalau tetap dibiarkan sangat rawan dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan yang melintas serta dapat terjadinya genangan air yang bisa menyebabkan banjir.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,M.H., melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi, S.H.,M.H., menyampaikan "bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud dari implementasi tugas Pokok Kepolisian yang dimana kehadiran anggota Polri tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat dan bemanfaat untuk masyarakat juga guna terjalinnya kedekatan yang sangat harmonis dengan masyarakat."ungkapnya. 

Dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, warga sangat antusias menyambutnya dan semangat bergotong royong untuk memperbaiki jalan berlubang tersebut."tuturnya.


Sementara itu, Kepala Dusun I Desa Leuwiseeng mengatakan "Sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran yang sudah membantu dengan suka rela memperbaiki jalan gang yang berlubang, semoga apa yang telah dilakukan menjadi ladang ibadah dan ke depannya kegiatan mulia seperti ini dapat berjalan terus."ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top